Rabu, 20 Maret 2013

JABAT TANGANKU

jabat tanganku, tanda perkenalan.
warnai hidupku, janganlah enggan.
terangi jiwaku, hiasi anganku.
penuhi sisi relungku dengan tuturmu. 
aku adalah aku yang ikuti alur hidupku.
alur hidupku adalah lagu dalam kisahku.
laguku sudah ada kalian yang tak akan hilang di ruang hati bahagia. 

jabat tanganku, tanda perpisahan.
aku adalah aku yang masih abu, hitam, putih, merah, dan biru.
maaf, terima kasih dari sisi relung jiwaku...

(terima kasih wahai pengukir laguku, terima kasih wahai kuas-kuas berwarna, dan maaf atas silap tutur laku)

*jadi inget banget. saya menulis puisi ini pada saat hendak hengkang dari SMAN3 Mandau. sempat menyampaikan kepada teman terdekat. semoga pembaca menyukainya :D

sahabat dekat di SMAN3 Mandau, terima kasih motivasi, keceriaan, dan persahabatan yang tak terhingga itu :D
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar